Membuat Animasi 3D dengan Java 3D

Saturday, May 21, 2016
Kali ini saya ingin sharing project akhir di mata kuliah grafika komputer. Beberapa waktu lalu di beberapa postingan saya sempat membahas tentang 3D, dan ini mungkin postingan yang terakhir tentang Java3D. Karena sudah memasuki tahap akhir atau final jadi saya share aja project akhir saya, sifatnya open source jadi siapa saja boleh mengutak-atik source codenya.

Ini beberapa screenshot mengenai project akhir tentang grafika komputer. Jadi ceritanya ada orang berjalan, kemudian dari arah berlawanan datang mobil melaju. Mobil tersebut menabrak orang, kemudian orang itu mati lalu terkubur menjadi tanah. Dan pada akhirnya tumbuh menjadi pohon. Cerita dan ilustrasi ini hanyalah rekayasa atau imajinasi saya sendiri heheh…




Source codenya bisa dilihat disini https://gist.github.com/wimsonevel/d324f7786374de5c01b63d6b7cc3e1b1

Semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Ads